eskorbuto.neteskorbuto.net

Ini tentang pohon yang tepat di tempat yang tepat

26 December 2019 / Lingkungan Hidup
Ini tentang pohon yang tepat di tempat yang tepat

Pada tahun 2018, sekitar 1.400 hektar pohon ditanam di Inggris, berlawanan dengan target pemerintah 5.000 hektar. Kurang dari £ 1 per orang per tahun dihabiskan untuk menanam pohon Inggris, dan kurang dari £ 2 di Inggris, menurut perkiraan oleh Friends of the Earth, dibandingkan dengan £ 90 per orang per tahun di jalan dan £ 150 untuk subsidi bahan bakar fosil.

Skotlandia telah berhasil menanam lebih banyak pohon, tetapi Inggris masih merupakan salah satu negara yang paling tidak berhutan di Eropa, dengan hanya 13% tutupan pohon, dibandingkan dengan sekitar 32% di Jerman dan 31% di Perancis. Pohon-pohon itu juga terdistribusi secara tidak merata: tutupan pohon sekitar 10% di Inggris, 15% di Wales, 19% di Skotlandia, dan hanya 8% di Irlandia Utara.

Alasan kurangnya hutan di Inggris membentang berabad-abad lalu, dari kayu yang dibutuhkan untuk kapal untuk mendukung angkatan laut kekaisaran dan revolusi industri, hingga perang dunia pertama, ketika pedesaan begitu gundul sehingga pemerintah membentuk Komisi Kehutanan pada tahun 1919 untuk reboisasi lahan kosong dan menyediakan sumber daya nasional untuk memenuhi kebutuhan masa depan.

Hambatan yang lebih baru terhadap penanaman hutan termasuk sifat rumit dari subsidi lingkungan pertanian dan selama beberapa dekade kebijakan pertanian berfokus pada mengintensifkan produksi pangan daripada keuntungan lingkungan. Petani dan pemilik tanah memiliki sedikit insentif untuk mengambil tindakan terhadap hutan yang tumbuh lambat, yang membawa biaya besar di muka tetapi tidak ada pengembalian finansial selama beberapa dekade, sementara pemerintah daerah yang kekurangan uang memiliki prioritas pengeluaran lainnya.

Komite Perubahan Iklim, penasihat hukum pemerintah, telah menyarankan bahwa untuk memenuhi target net zero carbon pada tahun 2050, kita perlu menanam setidaknya 30.000 hektar pohon baru setiap tahun. Woodland Trust melihat penanaman hutan baru sebagai salah satu dari tiga tujuan utama kehutanan di Inggris: perlindungan situs yang ada; pemulihan hutan yang terdegradasi; dan penciptaan hutan baru. Kepercayaan ini adalah satu dari empat badan amal yang didukung oleh banding darurat iklim Guardian and Observer 2019.

Menanam lebih banyak pohon tidak sesederhana itu. Sejarah Inggris baru-baru ini memegang banyak contoh skema kehutanan yang sial yang serba salah. Komisi Kehutanan bertanggung jawab atas beberapa di antaranya, dengan perkebunan pada tahun-tahun awalnya yang gagal memberikan cadangan strategis dari jenis kayu yang dibutuhkan. Baru-baru ini, pada 1980-an, lahan gambut, rawa dan lahan tegalan ditanami konifer, dengan hasil yang merusak lingkungan, karena menanam pohon di lahan gambut mengeringkan tanah, sedangkan gambut dalam keadaan alami dapat bertindak sebagai penyerap karbon yang kuat. Perkebunan konifer monokultural yang teratur masih dapat dilihat di Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara.

Jika Inggris ingin memenuhi targetnya tanpa kerusakan tambahan pada lahan gambut asli, margasatwa dan pemandangan, kesalahan di masa lalu harus dihindari. “Ini tentang pohon yang tepat di tempat yang tepat,” kata Darren Moorcroft, kepala eksekutif Woodland Trust. “Pohon dapat memberikan tangkapan karbon, tetapi juga air bersih, udara segar dan pengurangan banjir, jika mereka ditanam dengan hati-hati.” Hutan berdaun lebar asli seringkali lebih cocok daripada hutan konifer penghasil kayu, dan memvariasikan spesies yang ditanam berarti mereka kurang rentan terhadap penyakit daripada monokultur.

Menanam hutan baru dari awal membutuhkan biaya sekitar £ 6.000 per hektar, atau £ 3,80 per pohon, menurut Woodland Trust, tetapi ada banyak variabel. Tanah yang ditanam mungkin sebelumnya adalah tanah pertanian, atau tanah lainnya untuk dijual dari tangan swasta, atau dalam kepemilikan publik. Ratu Elizabeth Diamond Jubilee Wood, misalnya, sebelumnya adalah situs Batu Bara Inggris yang dibeli oleh badan amal tersebut.

Heartwood Forest di Hertfordshire, dengan 600.000 pohon yang semuanya ditanam oleh sukarelawan, sebelumnya adalah tanah pertanian yang siap dijual. Menurut Woodland Trust, “masyarakat setempat khawatir itu akan menjadi rumah, jadi sangat senang ketika kami berkonsultasi tentang rencana kami”. Kayu sekarang juga digunakan sebagai kemudahan lokal.

Woodland Trust, yang telah menanam lebih dari 43 juta pohon sejak 1972 dengan lebih dari 15 juta orang terlibat, bekerja sama dengan masyarakat setempat, berkonsultasi dengan proyek-proyek berskala besar untuk mengkonversi lahan menjadi kayu, dan kadang-kadang melalui kelompok masyarakat yang telah menghubungi badan amal tersebut. “Jarang orang tidak senang melihat hutan dibuat untuk mereka,” kata juru bicara. Badan amal memutuskan jenis hutan apa dan desainnya melalui bekerja dengan masyarakat setempat.
“Kami menemukan bahwa dengan terlibat dengan masyarakat setempat untuk membuat dan menanam situs, ada lebih banyak dukungan dan dukungan untuk kayu baru, karena mereka merasa itu milik mereka.”

Rob Draper, manajer Grange Farm Centre, fasilitas komunitas seluas 90 acre di Chigwell, Essex, telah berhasil menerapkan paket pohon komunitas gratis dari Woodland Trust selama lebih dari satu dekade, dan telah membangun hutan di sebelah hutan lokal. perumahan yang sekarang menjadi rumah bagi burung hantu gudang, kadal jambul besar, sarang lebah dan berbagai mamalia kecil dan burung. Blackthorn, tua, rowan dan cokelat semua telah mulai berbuah, dan hornbeam, hawthorn, kepiting apel dan dogwood telah ditanam sebagai lindung nilai.

“Orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan pohon gratis dari Woodland Trust, tetapi kami akan mendorong orang untuk mendaftar. Awalnya kami gugup menyelesaikan formulir, karena kami tidak yakin kami akan berhasil, tetapi sejak itu kami telah menerapkan sebagian besar musim dengan sukses, “kata Draper. “[Masyarakat lokal yang secara sukarela memperoleh] rasa tujuan dan struktur dalam hal melihat bagaimana proyek berkembang. Dan mereka memiliki kesempatan untuk belajar tentang manfaat menghabiskan waktu di luar ruangan, di ruang hijau, dan peningkatan kesehatan dan kesejahteraan yang dihasilkannya. “

Related Post to Ini tentang pohon yang tepat di tempat yang tepat

Rencana untuk pelabuhan antariksa menimbulkan kekhawatiran bagi rawa gambut Skotlandia
3 December 2019

Rencana untuk pelabuhan antariksa menimbulkan kekhawatiran bagi rawa gambut Skotlandia

Sebuah situs peluncuran roket baru telah diusulkan di ujung utara Skotlandia untuk mengirim satelit kecil ke luar angkasa. Rencananya adalah untuk pelabuhan antariksa 17,3 juta poundsterling di Semenanjung A'Mhine di...

Tumbuhan alpine Arktik di Inggris menghadapi kepunahan iklim
29 October 2019

Tumbuhan alpine Arktik di Inggris menghadapi kepunahan iklim

Gunung-gunung Skotlandia adalah tempat berlindung terbesar dari tumbuhan alpine Arktik langka Inggris, sisa-sisa zaman es terakhir. Tetapi tanaman ini menjadi semakin langka, atau menghilang sama sekali, saat iklim menghangat. Mereka...

Kejahatan limbah adalah 'narkotika baru'
21 November 2019

Kejahatan limbah adalah ‘narkotika baru’

Kejahatan limbah adalah “narkotika baru” menurut kepala Badan Lingkungan Hidup (EA), yang menawarkan keuntungan besar ketika pihak berwenang berlomba mengejar kerusakan yang terjadi pada masyarakat. Aktivitas limbah ilegal menelan biaya...

Jenis pohon yang salah aforestasi Irlandia menemui perlawanan
3 November 2019

Jenis pohon yang salah aforestasi Irlandia menemui perlawanan

Irlandia meningkatkan responsnya terhadap krisis iklim dengan menanam hutan - banyak hutan. Timur, barat, utara, selatan, rencananya adalah menanam hutan, semakin banyak semakin baik. Dengan jumlah pohon yang cukup, lanjut...

Air bersih akhirnya mengalir untuk mengubah kehidupan pemetik teh di Bangladesh
13 November 2019

Air bersih akhirnya mengalir untuk mengubah kehidupan pemetik teh di Bangladesh

Bina Patru tidak yakin dengan usianya. Dia pikir dia berusia pertengahan 40-an, tetapi tahu bahwa dia telah menghabiskan seumur hidup bekerja keras di semak-semak teh yang membentang di perbukitan lembah...

Categories

Copyright © 2020 eskorbuto.net. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.