eskorbuto.neteskorbuto.net

Masalah industri daur ulang plastik menelan biaya sangat banyak

22 December 2019 / Lingkungan Hidup
Masalah industri daur ulang plastik menelan biaya sangat banyak

Masalah utama dalam industri daur ulang plastik adalah biaya dewan lokal di Inggris hingga £ 500.000 tambahan per tahun, karena mereka berjuang untuk berurusan dengan dampak lanjutan dari larangan impor yang diberlakukan oleh negara-negara yang tidak lagi dapat mengambil limbah Inggris.

Sebuah survei oleh Asosiasi Pemerintah Daerah (LGA) mengungkapkan hampir setengah dari dewan yang merespons (52) mengatakan larangan China memiliki dampak signifikan pada kemampuan mereka untuk mengumpulkan dan mendaur ulang plastik, karena kenaikan biaya. Empat belas dewan di seluruh negeri mengatakan biaya daur ulang mereka telah meningkat rata-rata setengah juta pound per tahun, sebagian karena kenaikan biaya pemrosesan per ton.

“Sudah jelas bahwa larangan oleh Cina terhadap limbah impor, yang dapat segera diterapkan oleh negara lain, dapat memiliki dampak yang nyata pada kemampuan dewan untuk mendaur ulang,” kata Martin Tett, juru bicara lingkungan untuk LGA. “Sangat penting bahwa pemerintah memberikan dukungan untuk membantu dewan mengimbangi hilangnya pendapatan yang mereka hadapi sebagai akibat dari larangan tersebut. Dewan ingin pabrik memainkan peran mereka untuk mengurangi jumlah bahan yang masuk ke lingkungan yang tidak dapat didaur ulang. ”

Dua pertiga limbah kemasan plastik Inggris diekspor, dan industri ekspor bernilai lebih dari £ 50 juta pada tahun 2017. The Guardian melaporkan awal minggu ini bahwa pasar internasional mulai menutup pintu mereka pada limbah pengemasan Inggris karena tuduhan korupsi dan penipuan dalam industri ekspor diselidiki. Tuduhan tersebut meliputi klaim bahwa eksportir secara palsu mengklaim puluhan ribu ton sampah plastik yang mungkin tidak ada dan bahwa limbah plastik Inggris tidak didaur ulang dan dibiarkan bocor ke sungai dan lautan.

Data yang dianalisis oleh Guardian menunjukkan perusahaan-perusahaan ekspor mengklaim telah mengirim 35.135 ton lebih banyak plastik daripada yang dicatat HMRC ke luar negeri, meningkatkan kekhawatiran mereka mengekspor pengiriman nakal untuk mengklaim pembayaran.

Lebih dari 5% dari 114 eksportir yang dilisensikan oleh Badan Lingkungan Hidup untuk mengekspor limbah kemasan plastik, akreditasi mereka ditangguhkan atau dibatalkan sebagai bagian dari penyelidikan. Sebagian besar pemerintah daerah mengumpulkan botol-botol plastik, tetapi beberapa dewan berada di ujung mengakhiri pengumpulan plastik di tengah kekhawatiran bahwa plastik tersebut akan mencemari lautan ketika diekspor.

Dewan Swindon akan memutuskan pada bulan Desember apakah akan mengakhiri pengumpulan plastiknya untuk didaur ulang karena kekhawatiran tentang kapasitas di Inggris untuk memproses plastik tingkat rendah, tuduhan pelanggaran dalam sistem ekspor di Inggris dan risiko kebocoran plastik ke laut di negara penerima.

Otoritas lokal percaya akan memiliki kontrol lebih besar atas limbah plastiknya dengan mengumpulkannya dengan sampah utama dan mengeringkannya di pabrik limbah-ke-bahan bakarnya sendiri, yang menyediakan energi untuk industri beton di Perancis. Swindon adalah salah satu dari sedikit dewan yang memiliki pabrik limbah-ke-bahan bakar.

Anggota Dewan Maureen Penny, anggota kabinet dewan Swindon untuk jalan raya dan lingkungan, mengatakan: “Saat ini tidak ada pasar di Inggris untuk plastik bermutu rendah yang kami kumpulkan di tepi jalan dan, sementara kami tahu plastik kami ditangani dengan benar. pada satu titik, selalu ada risiko yang pada akhirnya tidak dapat didaur ulang atau dibuang dengan cara yang benar di sepanjang rantai. ” Penny mengatakan jika sistem daur ulang Inggris membaik di tahun-tahun mendatang, dewan dapat meninjau keputusannya untuk mengakhiri pengumpulan plastik.

Menyusul larangan China pada Januari, pasar internasional untuk limbah plastik Inggris juga membatasi impor: Malaysia dan Vietnam telah memberlakukan larangan sementara dan Polandia sedang mempertimbangkan pembatasan setelah kebakaran di tempat pembuangan limbah ilegal.

Pasar yang sedang tumbuh muncul di Turki dan Belanda, di mana ada juga tuduhan pelecehan dalam sistem dan keraguan tentang apakah plastik dibiarkan bocor ke lautan. Di bawah sistem pengemasan limbah Inggris, dewan kaki sebagian besar tagihan untuk daur ulang limbah, menurut penelitian oleh Kantor Audit Nasional.

Otoritas setempat menghabiskan sekitar £ 700 juta setiap tahun untuk mengumpulkan dan mengolah limbah kemasan, tetapi bisnis yang memproduksi kemasan menyumbang hanya £ 73 juta tahun lalu untuk memproses ulang dan mendaur ulangnya – atau € 13 per ton yang didaur ulang. Ini membandingkan dengan negara-negara seperti Jerman, Belanda dan Belgia, di mana pengecer dan produsen dibuat untuk sepenuhnya mendanai biaya pengumpulan daur ulang rumah tangga.

Related Post to Masalah industri daur ulang plastik menelan biaya sangat banyak

Bangladesh berjuang untuk mengubah gelombang perubahan iklim saat permukaan laut naik
12 October 2019

Bangladesh berjuang untuk mengubah gelombang perubahan iklim saat permukaan laut naik

Bangladesh sudah menjadi salah satu negara yang paling rentan terhadap iklim di dunia, dan pemanasan global akan membawa lebih banyak banjir, badai yang lebih kuat. Di pekarangan ikan kering, dekat...

Ganggang mematikan mekar - ekosistem yang tidak seimbang
24 November 2019

Ganggang mematikan mekar – ekosistem yang tidak seimbang

Merebus air hanya akan meningkatkan toksisitasnya saat meminumnya dapat menyebabkan “fungsi hati yang abnormal, diare, muntah, mual, mati rasa atau pusing”, bacakan pernyataan dari Kota Toledo, memperingatkan penduduk untuk “mencari...

Sepertiga dari tutup es Himalaya terkutuk
25 October 2019

Sepertiga dari tutup es Himalaya terkutuk

Setidaknya sepertiga dari ladang es besar di rantai gunung Asia yang menjulang tinggi akan mencair karena perubahan iklim, menurut sebuah laporan penting, dengan konsekuensi serius bagi hampir 2 miliar orang....

Rumput tumbuh di sekitar Gunung Everest saat pemanasan global meningkat
18 October 2019

Rumput tumbuh di sekitar Gunung Everest saat pemanasan global meningkat

Semak dan rerumputan bermunculan di sekitar Gunung Everest dan melintasi Himalaya, salah satu daerah yang paling cepat memanaskan planet ini. Dampak pada pasokan air dari peningkatan vegetasi kecil tapi signifikan...

Ini tentang pohon yang tepat di tempat yang tepat
26 December 2019

Ini tentang pohon yang tepat di tempat yang tepat

Pada tahun 2018, sekitar 1.400 hektar pohon ditanam di Inggris, berlawanan dengan target pemerintah 5.000 hektar. Kurang dari £ 1 per orang per tahun dihabiskan untuk menanam pohon Inggris, dan...

Categories

Copyright © 2020 eskorbuto.net. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.