eskorbuto.neteskorbuto.net

Gedung Putih mengungkap rencana proyek-proyek besar untuk melewati tinjauan lingkungan

31 October 2019 / Lingkungan Hidup
Gedung Putih mengungkap rencana proyek-proyek besar untuk melewati tinjauan lingkungan

Administrasi Trump pada hari Kamis meluncurkan rencana untuk mempercepat perizinan untuk proyek-proyek infrastruktur besar seperti pipa minyak, perluasan jalan dan jembatan. Ini adalah salah satu tindakan deregulasi terbesar dalam masa jabatan presiden dan harus mempersempit penggunaan salah satu undang-undang lingkungan penting negara tersebut, terutama penilaian tentang bagaimana perkembangan dapat memperburuk krisis iklim.

Donald Trump mengusulkan perubahan yang dapat memungkinkan proyek mulai dari jaringan pipa minyak hingga tambang untuk bergerak maju dengan tinjauan federal yang jauh lebih sedikit tentang dampaknya terhadap lingkungan.

Rencana tersebut, dirilis oleh Dewan Gedung Putih tentang Kualitas Lingkungan (CEQ), akan membantu pemerintah memajukan proyek-proyek energi dan infrastruktur besar, seperti pipa minyak atau jalan minyak Keystone XL, jembatan dan gedung-gedung federal.

“Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 40 tahun hari ini kami mengeluarkan aturan baru di bawah Undang-Undang Kebijakan Lingkungan Nasional (NEPA) untuk sepenuhnya merombak sistem birokrasi disfungsional yang telah menciptakan penghalang besar ini,” kata Trump di Gedung Putih, Kamis.

Proposal untuk memperbarui bagaimana NEPA, hukum lingkungan federal yang berusia 50 tahun, diimplementasikan sebagai bagian dari tindakan Trump yang lebih luas untuk memotong peraturan dan pengawasan, upaya pengembalian besar-besaran yang telah mengecewakan dan membuat marah para pencinta lingkungan.

“Proposal ini secara virtual memengaruhi setiap keputusan penting yang dibuat oleh pemerintah federal yang memengaruhi lingkungan,” kata menteri dalam negeri, David Bernhardt, mantan pelobi bahan bakar fosil.

Aturan yang diusulkan mengatakan bahwa badan-badan federal tidak perlu mempertimbangkan “dampak kumulatif” dari suatu proyek, yang dapat mencakup dampaknya terhadap perubahan iklim, sehingga memudahkan proyek-proyek bahan bakar fosil untuk berlayar melalui proses persetujuan dan menghindari tantangan hukum.

Sebuah pernyataan dari presiden League of Conservation Voters (LCV), Gene Karpinski, mengatakan: “Presiden Trump sedang mencoba lagi untuk menjual kesehatan dan kesejahteraan anak-anak dan keluarga kita kepada para pencemar perusahaan. Proposal yang salah arah ini untuk mengubah implementasi Undang-Undang Kebijakan Lingkungan Nasional adalah salah satu tindakan paling mengerikan yang telah dilakukan administrasi Trump untuk membatasi tanggapan pemerintah federal terhadap perubahan iklim. ”

Dia memperingatkan implikasi untuk akses ke udara bersih dan air bersih dan untuk input publik “bisa mengerikan”. Proposal juga akan menempatkan satu lembaga federal yang bertanggung jawab untuk mengawasi proses peninjauan, alih-alih memberikan beberapa lembaga pengawasan proses dan menetapkan batas waktu dua tahun untuk studi dampak lingkungan yang harus diselesaikan dan batas waktu satu tahun untuk penilaian lingkungan yang kurang ketat. .

Upaya Trump untuk memotong birokrasi resmi telah dipuji oleh industri. Tetapi mereka sejauh ini sebagian besar menjadi bumerang dengan memicu gelombang tuntutan hukum bahwa administrasi telah kalah di pengadilan, menurut penghitungan berjalan oleh Institut Hukum Integritas Sekolah Fakultas Universitas New York.

Selama beberapa tahun terakhir, pengadilan federal telah memutuskan bahwa NEPA mengharuskan pemerintah federal untuk mempertimbangkan jejak karbon proyek dalam keputusan yang terkait dengan penyewaan lahan publik untuk pengeboran atau membangun jaringan pipa.

Perubahan yang diusulkan lainnya termasuk memperluas kategori proyek yang dapat dikecualikan dari NEPA sama sekali. Menurut CEQ, panjang rata-rata Pernyataan Mengenai Dampak Lingkungan saat ini adalah 600 halaman dan membutuhkan 4,5 tahun untuk menyimpulkan. Agen-agen federal AS menyiapkan sekitar 170 penilaian semacam itu per tahun.

Trump, seorang pengembang real estat komersial sebelum menjadi presiden, sering mengeluh bahwa proses perizinan NEPA terlalu lama. “Ini adalah pemerintahan besar yang terburuk terburuknya,” kata Trump tentang NEPA. Beberapa kelompok industri terbesar di negara itu, termasuk Kamar Dagang dan American Petroleum Institute, juga mengeluh tentang penundaan yang lama. Kelompok-kelompok lingkungan memperingatkan rencana itu akan menghapus alat yang kuat untuk melindungi masyarakat lokal dari dampak negatif dari proyek yang dirancang dan ditinjau dengan tergesa-gesa.

Related Post to Gedung Putih mengungkap rencana proyek-proyek besar untuk melewati tinjauan lingkungan

Ganggang mematikan mekar - ekosistem yang tidak seimbang
24 November 2019

Ganggang mematikan mekar – ekosistem yang tidak seimbang

Merebus air hanya akan meningkatkan toksisitasnya saat meminumnya dapat menyebabkan “fungsi hati yang abnormal, diare, muntah, mual, mati rasa atau pusing”, bacakan pernyataan dari Kota Toledo, memperingatkan penduduk untuk “mencari...

Tumbuhan alpine Arktik di Inggris menghadapi kepunahan iklim
29 October 2019

Tumbuhan alpine Arktik di Inggris menghadapi kepunahan iklim

Gunung-gunung Skotlandia adalah tempat berlindung terbesar dari tumbuhan alpine Arktik langka Inggris, sisa-sisa zaman es terakhir. Tetapi tanaman ini menjadi semakin langka, atau menghilang sama sekali, saat iklim menghangat. Mereka...

Cuaca memicu musim ajaib untuk jamur eksotis
7 January 2020

Cuaca memicu musim ajaib untuk jamur eksotis

Ini merupakan musim ajaib bagi jamur. Cuaca telah luar biasa, dengan awal musim semi yang basah, musim panas dan musim gugur yang hangat basah kuyup oleh hujan. Dan meskipun jamur...

Masalah industri daur ulang plastik menelan biaya sangat banyak
22 December 2019

Masalah industri daur ulang plastik menelan biaya sangat banyak

Masalah utama dalam industri daur ulang plastik adalah biaya dewan lokal di Inggris hingga £ 500.000 tambahan per tahun, karena mereka berjuang untuk berurusan dengan dampak lanjutan dari larangan impor...

Gunung Swedia kehilangan gelar puncak tertinggi karena pemanasan global
15 December 2019

Gunung Swedia kehilangan gelar puncak tertinggi karena pemanasan global

Puncak gunung yang dikenal orang Swedia sebagai yang tertinggi di negara mereka tidak dapat lagi mengklaim gelar tersebut karena pemanasan global, para ilmuwan telah mengkonfirmasi, karena gletser di puncaknya menyusut...

Categories

Copyright © 2020 eskorbuto.net. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.